Selasa, 20 Januari 2015

Introducing



Ekheemm.. oke nama ku Diaz Ayu Praptiningtyas. Lahir di Tegal 28 April 1998, tapi sekarang aku ga tinggal di Tegal. Aku tinggal di Subang Jawa Barat. Umurku sekarang 16 tahun, april nanti 17 yeyeyeyye.. gologan darah aku AB, wajarin kalo aku anehh mwhehe.

Aku sekolah disalah satu sma terfavorit di Subang, katanya sihhh. Yaitu SMAN 1 Subang Or SMANSA di  kelas XI Alam/MIPA/MIA 3 (maklum kurikulum 2013) biasa disebut Geliga Einstein.

Aku adalah manusia dengan sejuta cita-cita. Di blog ini rencananya aku mau memposting all about my dream. Karena sehari aku bisa memprobuksi sejuta impian, jadi aku bikin judul aja yaitu MY DREAM TODAY. So jangan heran kalo posting yang berjudul MY DREAM  TODAY bakal ada banyak

Okee sekian dehh, aku gatau mau bahas apa lagi. Yang penasaran sama aku, boleh tengok akun twitter aku di @dongsssi facebook di Diaz Ayu Praptiningtyas ig @diazayuptys tapi belum pernah ngepost foto hehe path ga punya, bbm belum ada yasudahlah segitu ajaa, eh atau kalo mau emailan boleh deh di Diaz_indonesia28@yahoo.com Terimakasiiiihhh banyaakkkkk.
Sekiannn.. Siap 86!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar