Selasa, 20 Januari 2015

My Dream To-Day I



30-Des-2014

Bertemu First Love sebagai Penyiar Radio

Suatu hari, aku bakal siaran di V Radio Subang, acara khusus sport, expecialy ‘Bola’. Dan si My First Love jadi bintang tamunya haha. Ceritanya aku dikasih tugas buat wawancara dia. Saat itu dia udah jadi pemain bola terkenal. Dia baru direkrut oleh Persib Bandung dari sekolah sepak bolanya di subang, yaitu benama ‘Asko’.
Saat itu, dia udah jadi sarjana ‘entah apa’ di universitas or salah saty PTN di Bandung. Dia kuliah sambil nyeriusin kariernya di dunia bola. Dia bilang “Kalo hobby dijadiin profesi pasti asik. Soalnya kita ngejalaninnya dengan sepenuh hati, karna kita suka dan kita nyaman.” Dan dia punya pendapat bahwa sekolah itu penting banget, jangan karena jadi pemain bola yang ga butuh pelajaran fisika, jadi kita acuh sama fisika. Padahal menuntut ilmu itu udah kewajiban kita sebagai umat beragama, sampai akhir hayat. Apapun itu ilmunya.
Saat itu, aku udah jadi sarjana komuniasi IPB. Aku punya 3 kerjaan. Dan s My First Love muji aku. Dia bilang aku orang yang sukses, karena aku udah dapetin sebagaian hal yang aku pengen. Meskipun saat itu aku belum keterima keja di Trans7. Tapi aku udah kerja di:
1.     V Radio. Walaupun siarannya cuma 1 minggu 2x. di acara sport itu loohh.
2.    Percetakan majalah ‘entah apa’ di Bogor, kerjaannya 2 bulan sekali, karena terbit 2 bulan sekali.
3.    Kayanya cuma 2 dehh haha. Apa aku lupa ya? Gatau deh 3 aja cukup dehh sorry hehe
Saat itu, aku baru ketemu lagi sama si My First Love, setelah sekian tahun. Karena kami kuliah di PTN yang berbeda, dan rumah aku kan rencananya (SEKARANG) mau pindah ke Cilaja tea, jadi ga se-Bunka lagi deh. Huhu
Ya gitu deh. Trus jangan lupa ntar kita selfie bareng sesudah on air-nya selesai. Dia minta kontak BBM aku, akhirnya kita nerusin komunikasi yang sempat terputus beberapa tahun.. SAAT ITU AKU BAHAGIA BANGEETT. DAN AKU AKAN BILANG
“INI DIA TUJUAN HIDUP AKU YANG SUDAH TERCAPAI”
Sekiannn… Terimakasiihh.
Siap 86!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar