Rabu, 21 Januari 2015

Masa ke-emasan


Mungkin benar dalam hidup ada masa ke-emasan dan keredupan. Dulu aku hanya baca itu dalam novel. Searang aku rasakan sendiri dalam hidupku.
          Inilah aku, sebuah bintang kecil yang redup. Tak terlihat dan tak bisa menarik hati. Tak ada yang meninginkan ku, bahkan diriku sendiri.
          Mimpiku besar, hayalanku tinggi. Tapi tak sadarkah aku mungkin tak akan bisa meraihnya bila aku seperti ini:
-      Buku ku sampai berdebu karena aku tinggalkan dan jarang sekali aku sentuh
-      Otakku sampai menjamur karena aku malas menggunakannya untuk berfikir hal-hal yang rumit
-      Tubuhku sampai melunjak karena aku manjakan, malas olahraga dan mengikuti hal-hal yang bermanfaat.
PADAHAL JALANKU MASIH PANJANG!!!!
MASIH PANJANG SOBAATTTT!!
Sekian. Terimakasih banyakk
Siap 86!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar