Rabu, 21 Januari 2015

Siapa-Pun-Kamu I



17-Nov-2014

Dear..
Malam ini aku ngerasa cape banget. Ujung hidung dalam aku seperti tersumbat. Maybe ingus or something I don’t know. Gara-gara penyumbatan itu kepala aku jadi pusing, merambat dari tulang-entah-apa-namanya sampai ke tempurung otak. One word, it’s PUSING.
Hani ask me, kamu tu kecapean yas. Kamu coba deh tidur seharian, pasti sembuh. Maybe it’s true, yes?
Yah, yah beginilah aku, mana bisa tidur nyenyak kalau masih punya tugas yang se-abreg. Kalau mau ngehindar dari masalah, paling aku maen. Ga mungkin bisa ditinggal tidur. Soalnya kepikiran teruss, tidurkan pikirannya harus tenang. Kalo ngga tidurnya ga sempurna wkwk
Just for your information:

I WANT TO BE A REPORTER SPORT AND FASHION..
I LOVE FASHION BUT I DON’T HAVE MUCH MONNEY
I LOVE FOOTBALL. I LOVE NEYMAR JR

Udah dehh segituu, bye.. ga kuatngantukkk. See you
Terimakasihh banyakk
Siap 86!!
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar